Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Kuota Booster Video Axis Menjadi Kuota Umata


Cara Mengubah Kuota Booster Video Axis Menjadi Kuota Reguler


Cara Mengubah Kuota Booster Video Axis Menjadi Kuota Reguler -  Pada paket axis booster ada beragam jenis paket internet yang tersedia di antaranya, booster sosmed, video, games, musik dan sunset.

Tentunya dari beberapa kategori paket internet yang ada, kegunaan kuotanya pun berbeda-beda sesuai dengan nama paketnya. Namun pada artikel ini saya akan fokus membahas booster video. Karena dengan paket tersebut kita bisa internet gratis dengan cara mengubah kuota booster video menjadi kuota internet di android dengan bantuan aplikasi HTTP Injector.

Apa Itu Paket Booster Video Axis?

Booster adalah paket internet yang berfungsi untuk mengakses aplikasi sosial media tanpa perlu membutuhkan kuota reguler.Sedangkan booster video adalah paket yang hanya dapat mengakses aplikasi nonton seperti Youtube, Netflix, VIU, Kwaigo dan Nimo TV. Jadi kuota booster tersebut akan berkurang jika kalian menggunakan aplikasi yang tadi saya sebutkan tadi.

Nah, buat kalian yang suka nonton video, sangat cocok jika membeli paket booster video karena harganya sangat terjangkau cocok untuk kantong para pelajar. Kalian dapat membeli paket Booster ini melalui Aplikasi AXISNet yang dapat di unduh melalui google play store.

Supaya bisa mengubah kuota booster menjadi kuota internet 24 jam, kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama HTTP Injector agar bisa mengakses internet gratis.

Dengan aplikasi HTTP Injector ini, kita bisa menggunakan Bug URL atau Bug SNI (Server Name Indication) sehingga nantinya kita bisa mengakses internet secara gratis tanpa kuota internet dan tanpa pulsa.

Untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector dengan kuota booster video, tentu saja kita membutuhkan Settingan atau Konfigurasi terlebih dahulu. Tenang saja, kamu tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan panduan lengkap cara mengubah kuota booster booster video menjadi kuota internet atau kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota Booster Video Axis Menjadi Kuota Internet Atau Regular Dengan HTTP Injector

1. Pertama buka HTTP Injector kemudian pilih Tunnel Type Proxy (SSH Custom Payload)

2. Setelah itu masukkan SSH Support SSL dengan cara pilih ikon garis tiga di pojok kiri atas kemudian buka Pengaturan SSH lalu isi SSH seperti berikut:
  • Host SSH (SSL) : Server SSH
  • Port SSH : 443
  • Pengguna : Nama SSH
  • Kata Sandi / Password : Password SSH
  • Tekan tombol kembali untuk menyimpan

2. Jika sudah, selanjutnya ubah metode menjadi SSH SSL dengan cara setting seperti berikut:
  • Tunnel Type : Secure Shell (SSH)
  • Connect From : SSL (Stunnel)
  • Klik Simpan

3. Setelah itu Beri tanda Centang pada DNS Google dan Mulai SSH

4. Masukkan Bug SNI atau BUG Booster Video, caranya klik ikon pensil kemudian isi dengan www.googlevideo.com lalu klik Simpan
5. Klik opsi Mulai tunggu beberapa saat sampai HTTP Injector terhubung


Demikian cara mengubah kuota booster video axis menjadi kuota internet atau kuota reguler 24 jam terbaru. Semoga tulisan ini mudah di pahami oleh para pembaca. Jika masih bingung silahkan bertanya kepada admin melalui kolom komentar atau juga melalui contact yang ada di blog ini. Terimakasih.
Suhendi
Suhendi Hanya seorang penulis dan developers newbie yang harus terus melangkah.

Post a comment for "Cara Merubah Kuota Booster Video Axis Menjadi Kuota Umata "